Sabtu, 07 Agustus 2010

Surat

telah ditulis oleh bhisal al badiyah wafat 1337H di Iskandariyah untuk temannya.

Sahabatku tersayang sadiyah al-Basam
Ku persembahkan kepadamu ...Kalaulah bukan karena dingnnya lautan maka akan ku kirimkan sebuah rindu.Kalaulah bukan karena kesabaranku akan ku kirimkan padamu sebuah cinta.Dan sesungguhnya diriku tidak akan bisa melupakan jernihnya langit bak tingkah lakumu, dan lembutnya angin sepoi-sepoi bak lembutnya tutur katamu.Sesungguhnya semua itu betapa membuatku bersedih dan mengingatkanku hingga tidak akan membuatku lupa.
Sahabatku tersayang,
Andai engkau bersamaku...maka engkau akan melihat alam semesta ini beserta keindahannya. Kau akan melihat lautan yang menderu bagaikan petir dan ombak-ombak yang bergulung-gulung, terpisah kemudian menyatu. Jernihnya lautan dan jernihnya langit,seperti itulah hati kita.
Dengarkanlah kicauan burung dan lambaian pohon, sesungguhnya semua itu adalah bagian dari kehidupanmu. Dan pemandangan-pemandangan itu menyampaikan kepada insan, akan tetapi tidak mungkin bagiku untuk menjadi sedemikian rupa. Dan semua itu tidak akan bisa disembunyikan oleh waktu, dan tak pula oleh malam ataupun siang.
Terindah salam hangat dan kerinduan dariku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar