Minggu, 20 Juni 2010

AKU DAN MIMPI


sayangnya, sebuah cinta yang aku inginkan dari dulu hanyalah sebuah mimpi. Yaps, dia hanyalah sebatas mimpi untuk wanita sepertiku. Bukan bermaksud merendah. Akupun tak mau mengemis cinta. Apalagi aku seorang wanita yang punya harga diri. Keliatannya, begitu mudah orang mengatakan cinta dan mendapatkannya. Hanya dengan berucap satu kata "I LOVE YOU". semua akan berubah. Teman, sahabat, bahkan musuhppun bisa menjadi cinta. Begitukah cinta?Aku tak yakin. Karna sampai saat ini aku blum benar-benar merasakan kasmaran. Cinta itu mimpi. Karna dia jauhhh walaupun terlihat dekat. Karna dia hanya sebatas bayangan yang mungkin bisa pudar dan menghilang. Ahh, apalah arti sebuah cinta bila akhirnya merusak semuanya. Ku pikir begitu. Karna kenyataan yang membuktikan. 99,99999% cinta terhadap lawan jenis dapat merubah kehidupan kita. Kita????ku rasa aku bukan. ya, cinta dapat merubah diri bahkan pribadi seseorang. ya,kalau berakibat lagi 60% cinta buat diri seseorang menjadi buruk. Dari hal itu, aku tahu kalau mungkin Allah berkehendak lain. Apapun itu, aku yakin Allah bakal ngasih yang terbaik buat aku. Buat kita semua. Mungkin juga cintaku ini gag akan terbalaskan olehnya sampai kapanpun. Karna mungkin dia bukan seseorang yang Allah pilihkan untukku. \

Tidak ada komentar:

Posting Komentar