Senin, 21 Juni 2010

AYAH


Aku merindukan sosok ayah. Orang yang mencari nafkah untukku walaupun badai menghadang. Aku merindukan Ayah. Aku rindu saat dulu aku benar-benar ada dalam dekapan malamnya. Dia memelukku saat aku ketakutan dalam pekatnya malam. Ayah melindungiku dari apapun yang membahayakanku. Tapi semakin aku besar, aku semakin nakal. Tapi ayah tak berhenti untuk mengingatkanku dan memberikan semua yang terbaik untukku. Terkadang ayah marah jika aku berbuat salah. Bahkan Aku pernah dipukulnya. TApi ku tahu itu semua karena Ayah sayang padaku. Walau aku tak selalu dekat dengan ayah. Apalagi kini aku berada terpissah jauh dari Ayah. Ingin rasanya ku mengulang saat indah dulu. Saat dimana aku masih ada dalam sebuah dekapan hangat orang tuaku. Akupun merindukan perhatian ayah disini. Rasanya hampa tanpa kasih sayangmu. Dan kini usia Ayah semakin bertambah. Ku hanya ingin bisa mengatakan “MET MILAD “ dan memeluk ayah. AKu saying ayah . AKu cinta Ayah.

untukmu ayah
6 juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar